Rabu, 01 April 2015

Tak Harap Tak Nyata..

Lelah...
Itu yang terbersit..
Ingin menyerah???
Tidak..
Aku hanya ingin rehat sejenak..
Hati dan otak sudak tumpul karena terkoyak..
Ingin rasa menyeruak tapi tak buatmu nyaman..
Aku harus pintar-pintar mengolah dan memanage..
Yaa self management atau other self management..
Entahlah aku tau jalan ini keliru, harusnya aku tak lewat jalan ini..
Ini terlalu berputar-putar..
Namun lelah sudah tuk kembali kejalan lainnya..
Ini sudah jauh,mereka yang aku kenal terlihat jauh karena menganggapku berbeda..
Tapi mau dikata apalagi? Perasaanku sudah ditelanjanginya aku malu tak tau harus apa?
Apa.. menyeka air mata? Sampai menangispun ku tak rasa..
Ini sendu..
ini syahdu..
Cerita yang layaknya sedih namun harus tetap di nikmati hingga berakhir bahagia (mungkin).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar