Senin, 06 April 2015

Gerakan Amin Mengamini..

Mungkin kata amin dan mengamini masih jauh dari anganmu. Harapku tuk sebuah perubahan dan gerakan amin mengamini nampaknya masih harapan semu di pelupuk mata. Harapan yang tak kunjung tersebut masuk dalam list hidupmu. Itu artinya aku tak boleh bersantai. Segera move on bukan karena apa-apa atau siapa-siapa. Move on aku lakukan sebatas memantaskan diri di hadapanNya. Kelak jika Ia siap menghadiahiku, aku sudah pantas. Pantas tuk melangkah ke hari baru yang penuh denganmu di hari-hariku. Tidak boleh bosan tidak boleh benci karena mungkin separuh atau lebih hidupku akan dihabiskan denganmu. Dengan ia yang semula bukan apa-apa atau siapa-siapa kemudian harus selalu bersama dan tinggal bersama. Tuhan.. aku sedang persiapkan itu semua saling amin atau mengaminkan nantinya aku serahkan hasil akhirnya PadaMu. Aku pasrah bongkokan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar